Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi Terakreditasi “UNGGUL”

Salam Budi Luhur !!

Selamat kepada Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur yang telah dinyatakan memenuhi syarat peringkat “Akreditasi Unggul” setelah dilakukan visitasi oleh LAM INFOKOM pada 10-11 November 2023 . Hasil tersebut berdasarkan Keputusan LAM INFOKOM No. 155/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/XIII/2023 berlaku sejak tanggal 15 Desember 2023 sampai dengan 15 Desember 2028.

Bapak Dr. Ir Deni Mahdiana, S.Kom, MM., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang sangat luar biasa ini. Dalam sambutannya pada acara syukuran “Alhamdulillah, di akhir tahun 2023 ini FTI melakukan beberapa pencapaian yang luar biasa diantaranya 2 dosen FTI yang telah dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Komputer dan berita akreditasi Unggul untuk Prodi Sistem Informasi”. Akreditasi Unggul ini pertama kali didapatkan oleh Fakultas Teknologi Informasi untuk Program Studi Sistem Informasi.

Bapak Bima Cahya Putra, M.Kom selaku Ketua Program Studi Sistem Informasi juga mengucap syukur atas pencapaian ini dan berharap program studi lain di lingkungan Universitas Budi Luhur juga bisa mendapatkan hasil akreditasi yang Unggul.

Sedangkan Rektor Universitas Budi Luhur Bapak Prof. Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, M.M. memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh elemen sivitas akademika atas dedikasi dan kerjasamanya atas pencapaian ini dan mendorong pengelola prodi lain agar semakin terpacu untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pendidikan dan mendapatkan hasil akreditasi Unggul.

Comments are closed.