Pelantikan Rektor dan Pejabat Universitas Budi Luhur Periode 2024-2028

Salam Budi Luhur !!

Hari Jumat 5 Januari 2024 telah dilaksanakan acara Pelantikan Rektor dan Pejabat Universitas Budi Luhur. Fakultas Teknologi Infomasi Mengucapkan Selamat atas dilantiknya Prof. Agus Setyo Budi, M.Sc selaku Rektor Universitas Budi Luhur yang baru untuk periode 2024-2028 melanjutkan kerja rektor sebelumnya.

Selamat bertugas Bapak Prof. Agus Setyo Budi, M.Sc, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik memimpin kerja Universitas Budi Luhur menjadi lebih baik lagi untuk mewujudkan Universitas Budi Luhur Unggul.

Selamat Purna Tugas Bapak Prof. Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM, terima kasih atas pengabdian, tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Universitas Budi Luhur . Semoga jasa dan dedikasi Bapak menjadi kebaikan dan keberkahan.

Selamat bertugas kepada Dr. Achmad Solichin, S.Kom, M.T.I selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi yang baru untuk Periode 2024-2028 melanjutkan tongkat estafet dari Dekan sebelumnya. Selamat bertugas semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya. Menjadikan FTI lebih baik lagi sehingga dapat menjadi UNGGUL.

Terima kasih kepada Bapak Dr. Ir. Deni Mahdiana, S.Kom, MM., M.Kom selaku Dekan periode sebelumnya atas semua dedikasi, upaya dan pencapaiannya membuat FTI semakin maju. Semoga dalam amanah yang baru selaku Wakil Rektor Bidang Non Akademik periode 2024-2028 diberikan kelancaran dan kesuksesan sehingga upaya menuju UBL emas dapat tercapai. Amin

Selamat juga kepada semua pejabat baru yang telah dilantik. Semoga amanah serta diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mewujudkan Universitas Budi Luhur Unggul di tahun 2029. Aminn…

Comments are closed.