Malam Keakraban (MAKRAB) Program Studi Teknik Informatika 2023 “Let’s Build Togetherness and Unite the Differences in the Night of Familiarity” oleh HIMTI

Salam Budi Luhur !!

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI) Universitas Budi Luhur telah melaksanakan acara Malam Keakraban Teknik Informatika 2023 dengan tema Let’s Build Togetherness and Unite the Differences In the Night of Familiarity”  pada hari Jum’at – Minggu tanggal 27 Oktober – 29 Oktober 2023 di Villa Abah Herman Megamendung, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara ini merupakan agenda rutin dari Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika  (HIMTI) Universitas Budi Luhur yang diadakan setiap tahun dengan tujuan untuk memperkenalkan Program Studi Teknik Informatika kepada mahasiswa maru sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa Teknik Informatika.

Kegiatan Malam Keakraban Teknik Informatika 2023 berlangsung selama 3 hari, dimulai pada hari jum’at semua peserta berangkat dari kampus bersama-sama menggunakan kendaraan pihak kampus yaitu Elf Universitas Budi Luhur. Lalu sampai di Villa Abah Herman Megamendung pada pukul 19.00 WIB. Selepas istirahat dan makan bersama acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta sesi perkenalan pengurus dan peserta.

Pada kegiatan hari kedua dimulai dengan senam pagi bersama para peserta dan pengurus HIMTI setelah itu dilanjut dengan bermain games. Sesi acara selanjutnya yaitu, sesi materi dengan materi yang berisikan tentang kepemimpinan dan berorganisasi, setelah itu dilanjuti dengan sesi sharing dengan Kaprodi TI, Sekertaris Prodi TI, dan Dosen FTI yang membahas tentang perkulliahan TI dan pengalaman dunia kerja. Setelah selesai sharing dilanjutkan dengan persiapan latihan yel-yel dan pentas seni.

Pada malam harinya semua berkumpul bersama dalam sesi api unggun, dimana dalam sesi api unggun tersebut diisi dengan penampilan pentas seni oleh peserta dan pengurus, dan sesi sharing-sharing bersama senior dan alumni HIMTI UBL. Kegiatan hari ketiga, dimulai dengan kegiatan yang sama pada hari kedua yaitu senam pagi bersama-sama, yang dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada kelompok peserta yang menang dengan point tertinggi terdiri dari 3 kelompok, dan diakhiri dengan pemberian kesan dan pesan dari Ketua Acara, Ketua Umum Himti, Perwakilan Peserta, Perwakilan Senior dan Alumni. Setelah itu persiapan untuk pulang ke Universitas Budi Luhur.

Comments are closed.