REGIST NOW!! TIKTOK EDUCATION COMPETITION

Salam Budi Luhur !!

Dalam rangka menyambut HUT Ke-43 Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti akan mengadakan berbagai macam acara, mulai dari acara yang bertemakan Nusantara hingga kompetisi dari seluruh Fakultas Universitas Budi Luhur. Semua acara yang diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat dan sewaktu-waktu dapat berubah jadwalnya mengikuti peraturan yang berlaku. Kali ini, Fakultas Teknologi Informasi menyelenggarakan TIKTOK EDUCATION COMPETITION and Regist Now!!

Syarat dan Ketentuan

  1. Siswa/i SMA, SMK atau sederajat dan masih berstatus Siswa/i aktif pada tahun 2022.
  2. Melengkapi pendaftaran melalui link s.id/Daftar_Lomba_Tiktok
  3. Karya video dibuat secara individual dan menggunakan aplikasi TikTok.
  4. Karya video bertema tips & tricks dibidang informatika dan komputer berdurasi minimal 15 detik dan maksimal 120 detik, sebagai contoh bisa kunjungi link berikut ini https://www.instagram.com/reel/CZWlSYShiIh/?utm_source=ig_web_copy_link.
  5. Peserta wajib mengunggah konten melalui akun TikTok pribadi peserta dengan menggunakan tagar #LombaFTIUBL #CerdasBerbudiLuhur dan menyebut (mention) akun TikTok FTI Universitas Budi Luhur.
  6. Konten yang sudah diunggah di akun TikTok dibagikan melalui media sosial Youtube atau Instagram, dengan tagar #LombaFTIUBL #CerdasBerbudiLuhur dan menyebut (mention) akun Instagram FTI Universitas Budi Luhur atau kanal Youtube FTI Universitas Budi Luhur dan juga ke 5 teman peserta.
  7. Akun TikTok dan Instagram peserta tidak terkunci (tidak boleh private account).
  8. Mengikuti (follow) account TikTok dan Instagram FTI Universitas Budi Luhur (@fti_budiluhur) dan subscribe akun Youtube FTI Universitas Budi Luhur.

Timeline

  1. Pendaftaran : 1 s.d. 28 Februari 2022
  2. Batas akhir unggah video perlombaan : 28 Februari 2022 pukul 23.55 WIB
  3. Pengumuman Pemenang : 27 Maret 2022

Biaya Pendaftaran

Rp 20.001,-

Contact Person

Noni Juliasari (+62-896-9588-8821)

Tetap jaga kesehatan dan mari kita terus dukung pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Comments are closed.