Pelaksanaan Parents Day Angkatan 2021

Salam Budi Luhur !!

Acara Parents Day merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur. Pada tahun ini dilaksanakan berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, demi mencegah tingkat penyebaran virus Covid-19 maka Parents Day Angkatan 2021 dilaksanakan secara daring pada Sabtu, 29 Januari 2022 pukul 10.00 WIB.

Tujuan utama dari acara ini adalah silahturahmi, membahas visi dan misi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur, mensosialisasikan prospek lulusan dari bidang peminatan setiap prodi dan membuat strategi kerjasama untuk memantau prestasi mahasiswa. Tidak lupa juga, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur memperkenalkan Pengelola Fakultas (Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur), Kaprodi dan Sekprodi (Magister Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Sistem Komputer dan D3 Unggulan), Pendukung Program Studi, Sekretariat Fakultas dan PIC Pendukung Fakultas. Bagi Orang Tua atau Wali Mahasiswa/i yang berhalangan hadir pada acara tersebut, dapat menontonnya kembali pada channel youtube Kampus Budi Luhur atau dapat mengunduh file dibawah ini:

Tetap jaga kesehatan dan mari kita terus dukung pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Comments are closed.