Dr. Achmad Solichin, M.T.I Masuk Ilmuan Top Indonesia Versi AD Scientific Index 2022

Salam Budi Luhur !!

Jakarta, 25 Januari 2022 – Dosen Universitas Budi Luhur masuk dalam daftar peneliti top Indonesia di bidang Teknologi Informasi. Hal ini berdasarkan pada penilaian AD Scientific Index (Alper-Doger Scientific Index) 2022. Sebagai kampus IT pertama, Universitas Budi Luhur terus menorehkan prestasi berbagai bidang dengan berbasis nilai-nilai kebudiluhuran. Seperti Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. yang baru saja diakui sebagai ilmuwan yang diakui dunia dalam bidang Engineering & Technology / Electrical & Information Engineering. Berdasarkan data AD Scientific Index tentang Top 100 Scientists 202, Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. merupakan akademisi Universitas Budi Luhur memiliki memiliki H-index: 11 dengan I10: index: 11 dan sitasi: 1190.

Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. di lingkungan kampus Cerdas Berbudi Luhur dikenal sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan dosen di Fakultas Teknologi Informasi. Sejauh ini Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I telah menerbitkan 2 buku yang menjadi rujukan berbagai di Indonesia. Selain itu, ia juga seorang YouTuber dengan channel “Dr. Achmad Solichin” yang membahas mengenai materi kuliah, tutorial, seminar dan inspirasi bidang ilmu komputer dan informatika dan memiliki jumlah 1.63K subscriber. Penilaian AD Scientific Index berdasarkan kinerja dosen dalam lima tahun terakhir. The AD Scientific Index merupakan sistem analisa dan pemeringkatan berdasarkan performa ilmu pengetahuan yang diproduksi peneliti.

Sumber: https://www.budiluhur.ac.id/dr-achmad-solichin-m-t-i-masuk-ilmuan-top-indonesia-versi-ad-scientific-index-2022/

Tetap jaga kesehatan dan mari kita terus dukung pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

Comments are closed.