Zasda Yusuf Mikail Meraih Juara 1 Network Competition pada Technology Euphoria 2019

Salam Budi Luhur !!

Techphoria (Technology Euphoria) merupakan serangkaian acara IT tahunan dengan fokus utama kompetisi yang diperuntukan bagi Universitas/Politeknik se-Indonesia untuk meningkatkan kesadaran tentang peranan IT serta meningkatkan nilai keilmuan dan komprehensif di bidang ilmu teknologi informasi komputer, ajang ini sendiri diprakarsai oleh Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. Technology Euphoria adalah sebuah ajang perlombaan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya. Pada tahun ini, Technology Euphoria atau yang biasa disebut dengan Techphoria kembali diadakan dengan mengusung tema “Membangun Peradaban Indonesia yang Kolaboratif, Kompetitif, dan Inovatif Melalui Industri Digital Kreatif”.

Network Competition merupakan salah satu cabang dari event Technology Euphoria yang berskala nasional. Kompetisi ini ditujukan bagi mahasiswa Diploma dan Sarjana se-Indonesia. Tujuan dari kompetisi ini ialah untuk menguji kemampuan analisa dan troubleshooting peserta mengenai jaringan komputer dengan simulasi Packet Tracer.

Acara perlombaan Network Competition pada Techphoria (Technology Euphoria) diselenggarakan pada 16 – 19 Oktober 2019 di Universitas Sriwijaya, Sumatera Selatan. Alhamdulillah Universitas Budi Luhur memperoleh Juara I pada Networking Competition yang diraih oleh Zasda Yusuf Mikail (1611500891).  Selamat kepada Zasda, semoga diacara perlombaan yang selanjutnya dapat meraih juara kembali dan dapat memotivasi mahasiswa lainnya.

Zasda Yusuf Mikail Meraih Juara I Network Competition pada Techphoria 2019
Zasda Yusuf Mikail Meraih Juara I Network Competition pada Techphoria 2019

Comments are closed.