SEMINAR PEMBEKALAN BAGI CALON WISUDAWAN UNIVERSITAS BUDI LUHUR SEMESTER GENAP 2018/2019

Salam Budi Luhur !!

Foto Bersama Calon Wisudawan Fakultas Teknologi Informasi
Foto Bersama Calon Wisudawan Fakultas Teknologi Informasi

Telah dilaksanakan Briefing Wisuda Magister, Sarjana dan Ahli Madya Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur pada 16, 17 dan 19 Oktober 2019. Jumlah wisudawan khususnya pada Fakultas Teknologi Informasi periode semester genap 2018/2019 adalah 620, dengan detail sebagai berikut:

  • Magister Ilmu Komputer → 89
  • Teknik Informarika → 224
  • Sistem Informasi → 274
  • Sistem Komputer → 12
  • Manajemen Informatika → 13
  • Komputerisasi Akuntansi → 8

Dalam kegiatan Seminar Pembekalan Bagi Calon Wisudawan Universitas Budi Luhur Semester Genap 2018/2019, disampaikan pula pembekalan nilai-nilai kebudiluhuran bagi para calon wisudawan, diharapkan bahwa nilai-nilai kebudiluhuran tersebut akan tetap diterapkan pada dunia pekerjaan.

Pembekalan Nilai Kebudiluhuran oleh Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM
Pembekalan Nilai Kebudiluhuran oleh Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM

Pelaksanaan Program Studi Teknik Informatika, Sistem Komputer dan D3 Unggulan (Peminatan Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi) dilaksanakan pada 16 Oktober 2019 di Ruang Teater Universitas Budi Luhur pukul 08.30 – 10.30. Sambutan dan ucapan selamat kepada calon wisuda disampaikan oleh Bapak Dr. Deni Mahdiana, S.Kom., M.M., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Bapak Dr. Ir. Jan Everhard Riwurohi, M.T Kaprodi Sistem Komputer, Ibu Ratna Ujiandari, S.Kom, M.M selaku Kaprodi D3 Unggulan dan Bapak Dr. Indra, S.Kom., M.T.I selaku Kaprodi Teknik Informatika. Kemudian, Pelaksanaan Program Studi Sistem Informasi dilaksanakan pada 17 Oktober 2019 di Gedung Grha Mahardika Bujana (Auditorium) Universitas Budi Luhur pukul 08.30 – 10.30. Sambutan dan ucapan selamat kepada calon wisuda disampaikan oleh Bapak Dr. Deni Mahdiana, S.Kom., M.M., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Ibu  Dr. Rusdah, S.Kom., M.Kom selaku Kaprodi Sistem Informasi. Dalam kegiatan tersebut, Bapak  Dr. Deni Mahdiana, S.Kom., M.M., M.Kom juga menambahkan keseruan didalamnya dengan online quiz Kahoot! yang berhadiah.

online quiz Kahoot!
online quiz Kahoot!

Lalu Pelaksanaan Program Studi Magister Ilmu Komputer dilaksanakan pada 19 Oktober 2019 di Ruang Teater Universitas Budi Luhur pukul 09.30 – 12.30. Sambutan dan ucapan selamat kepada calon wisuda juga disampaikan oleh Bapak Dr. Deni Mahdiana, S.Kom., M.M., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Bapak Dr. M. Syafrullah, M.Kom, M.Sc selaku Kaprodi Magister Ilmu Komputer.

Fakultas Teknologi Informasi mengucapkan “Selamat kepada seluruh calon wisudawan dan wisudawati, jaga kesehatan dan sampai jumpa di Plenary Hall – Jakarta Convention Center pada Rabu, 30 Oktober 2019”

Comments are closed.