Inagurasi Mahasiswa Baru 2019

ORDIK DAN INAGURASI MABA 2019

Salam Budi Luhur !!

ORDIK & INAGURASI MABA 2019

Kampus Universitas Budi Luhur melaksanakan kegiatan Orientasi Pendidikan (ordik) dengan tema “Berbudi Luhur Untuk Indonesia Bersatu dan Unggul” pada 2 – 4 September 2019 di kampus pusat (Jl. Ciledug Raya, Petukangan Utara, Jakarta Selatan).

Pada pelaksanaan Ordik di hari pertama (Senin, 2 September 2019), Budi Luhur memberikan kuliah umum dengan tema “Anti Radikalisme” yang disampaikan oleh Kepala Badan Nasional Peanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol. Drs. Suhardi Alius, M.H dan “Anti Narkoba” yang disampaikan oleh penyuluh Badan Narkotika Nasional (BNN) Diani Indramaya.

Penyampaian Materi Oleh Dekan FTI, Dr. Deni Mahdiana, S.Kom., M.M., M.Kom

Kemudian di hari yang sama, pada siangnya Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Dr. Deni Mahdiana, S.Kom., M.M., M.Kom menyampaikan kepada mahasiswa baru tentang visi dan misi Fakultas Teknologi Informasi, prosedur selama perkuliahan dan aturan umum proses pembelajaran di Fakultas Teknologi Informasi. Masing-masing prodi

  • Teknik Informatika, Dr. Indra, S.Kom., M.T.I
  • Sistem Informasi, Dr. Rusdah, S.Kom., M.Kom
  • Sistem Komputer, Dr. Ir. Jan Everhard Riwurohi, M.T
  • D3 Unggulan, Ratna Ujiandari, S.Kom, M.M

menyampaikan beberapa materi tentang mengenalkan peminatan yang terdapat pada prodi, prospek lulusan, memperlihatkan salah satu hasil karya prodi dan informasi lulusan (hasil survey tracer study 2018).

Testimoni dari keempat prodi

Selain penyampaian materi diatas, terdapat juga testimoni dari keempat prodi, meliputi: alumni, BEM FTI dan himpunan (HIMASI, HIMTI dan HMJSK). Founder of Eight Code Indonesia, Faizal Hermiansyah, S.Kom yang merupakan salah satu lulusan FTI Universitas Budi Luhur juga ikut serta memberikan materi berupa motivasi untuk mahasiswa baru.

Inagurasi Ordik Budi Luhur 2019 dilaksanakan di Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol, pada 6 September 2019. Mahasiswa baru dari setiap fakultas ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Mahasiswa Baru Saat Inagurasi di Dufan - Ancol

Comments are closed.