http://www.budiluhur.ac.id/

Pelaksanaan Pelatihan dan Sertifikasi Mikrotik

Salam Budi Luhur !

Pelatihan dan Sertifikasi MikroTIK yang telah diselenggarakan pada tanggal, 27 Agustus 2018 s.d 31 Agustus 2018, bertempat di Lab Cisco Unit 4 Lantai Dasar, dengan Trainer Bapak Untung Wahyudi. Beliau adalah Trainer dari IDN Networkers. Pelatihan ini diikuti oleh Dosen dan Staff Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur, Kampus Pusat yaitu Bapak Joko Christian C., M.Kom, Bapak Ferdiansyah, S.Kom, M.T.I, Bapak Ir. T. W Wisjnuadji, M.Kom, Ibu Dr. Imelda, M.Kom, Bapak Kukuh Harsanto, M.Kom dan Bapak Iman Permana, S.Kom.

http://www.budiluhur.ac.id/
Pelaksanaan Pelatihan dan Sertifikasi Mikrotik

Pelatihan ini terdapat 2 bagian yaitu Pelatihan MTCNA (Mikrotik Certified Network Associate), guna mendalami teknologinya Mikrotik dan Routerboard dan Pelatihan MTCRE  (MikroTik Certified Routing Engineer), guna membahas mengenai Routing dan Switching. Pelatihan MTCNA dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2018 s.d 28 Agustus 2018 dan pelatihan MTCRE dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2018.

Pelaksanaan Ujian Online Sertifikasi MTCNA dan MTCRE dilaksanakan dibawah pengawasan trainer  yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2018 untuk MTCNA dan pada tanggal 31 Agustus 2018 untuk MTCRE dan alhamdulillah semua Dosen dan Staff  Fakultas Teknologi Informasi yang mengikuti ujian tersebut lulus sehingga Universitas Budi Luhur dapat memperluas layanan dengan menambahkan mikrotik akademi.

http://www.budiluhur.ac.id/
Pelaksanaan Pelatihan dan Sertifikasi Mikrotik

Pada akhir acara, dilakukan penyerahan souvenir yang diberikan oleh Bapak Joko Christian C., M.Kom selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika kepada Bapak Untung Wahyudi.

Info ini dapat download di Pelaksanaan Pelatihan dan Sertifikasi Mikrotik

Comments are closed.