http://www.budiluhur.ac.id/

Universitas Budi Luhur mengikuti MERPC Indonesian Final 2018 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Salam Budi Luhur !

MonsoonSIM Enterprise Resource Planning Competition (MERPC) merupakan kompetisi tahunan yang diadakan oleh Monsoon Academy, SAP yang bertujuan untuk mendorong para mahasiswa untuk belajar merasakan tentang ERP melalui Game Simulasi dan juga bertujuan untuk melahirkan bakat ERP dimasa akan datang.

Tahun ini pelaksanaan MonsoonSIM Enterprise Resource Planning Competition (MERPC) Indonesia Final diadakan pada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Tanggal 7-9 Agustus 2018. Kompetisi ini diikuti oleh 24 tim dari 14 Universitas di Indonesia yaitu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Indonesia, Universitas Budi Luhur, Podomoro University, Universitas Ciputra, Universitas Pasundan, UNIKA Soegijapranata Semarang, President University, Universitas Internasional Semen Indonesia, Universitas Galuh, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Hasanuddin, Indonesia Banking School, Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Setiap Universitas mengirimkan 2 TIM untuk bertanding sehingga total TIM yang mengikuti berjumlah 24 TIM dimana masing-masing TIM terdiri dari 4 hingga 5 mahasiswa yang memiliki visi untuk mencapai profit dan menstabilkan perusahaan. Universitas Budi Luhur mengirimkan TIM EPOSSIBITILIES dan TIM GARUDA 2 dimana masing-masing tim berkolaborasi antara Fakultas Teknologi Informasi dengan Fakultas Ekonomi.

TIM EPOSSIBITILIES terdiri dari:

  1. Muhammad Fakhri Ammarizky (Fakultas Teknologi Informasi)
  2. Indri Rizki Yani (Fakultas Ekonomi)
  3. Anisa Mufidah (Fakultas Teknologi Informasi)
  4. Maulana Rifki Haiqal (Fakultas Teknologi Informasi)
  5. Syifa Elfrida (Fakultas Teknologi Informasi)
http://www.budiluhur.ac.id/
Universitas Budi Luhur mengikuti MERPC Indonesian Final 2018 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

TIM GARUDA 2 terdiri dari:

  1. Raihan Shidqi Putrandi (Fakultas Teknologi Informasi)
  2. Farhan Ramadhan (Fakultas Teknologi Informasi)
  3. Veni Nur Aini (Fakultas Ekonomi)
  4. Sisca Agdinsa Ramdhan (Fakultas Teknologi Informasi)
  5. Alita Vera Oktavia (Fakultas Teknologi Informasi)

 

http://www.budiluhur.ac.id/
Universitas Budi Luhur mengikuti MERPC Indonesian Final 2018 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Alhamdulillah pada kompetisi tahun ini, tim kami berhasil lolos ke Grand Final dan menempati posisi 10 dan 12 namun tidak lolos ke babak berikutnya. Selamat kepada teman-teman di Universitas Ciputra yang berhasil menjuari kompetisi pada tahun ini. Semoga tim kami dari Universitas Budi Luhur dapat mengukir prestasi terbaik kembali.

Info ini dapat download di sini

Comments are closed.