http://www.budiluhur.ac.id/

Pelaksanaan Program Student Exchange Kelas Unggulan TI 2016

Salam Budi Luhur !

Pertukaran mahasiswa atau Student Exchange merupakan program kerjasama antara Universitas Budi Luhur dengan Universitas Gadjah Mada sejak tahun 2012 guna meningkatkan mutu mahasiswa dan pengembangan pendidikan. Program pertukaran mahasiswa ini memberikan kesempatan mahasiswa Kelas Unggulan TI untuk menjalani kuliah singkat selama satu semester di Universitas Gadjah Mada. Selain itu, mahasiswa dapat merasakan dan menjalani perkuliahan sebagai mahasiswa Universitas Gadjah Mada, mendapatkan pengalaman yaitu berinteraksi dengan rekan-rekan mahasiswa dan dosen Universitas Gadjah Mada serta merasakan lingkungan akademik yang baru.

Pada 13 Agustus 2018, mahasiswa Kelas Unggulan TI 2016, jurusan Programming Expert mulai kuliah di Universitas Gadjah Mada untuk melaksanakan Program Pertukaran Mahasiswa. Selama satu semester kuliah di Universitas Gadjah Mada, mahasiswa Kelas Unggulan TI, jurusan Programming Expert mendapatkan sebelas matakuliah yaitu Analysis of Algorithms and Complexity, Bahasa dan Otomata, Data Mining dan Kecerdasan Bisnis, Jaringan Syaraf Tiruan, Kapita Selekta Algoritma dan Komputasi, Kapita Selekta Sistem Cerdas (Bioinformatika dan NLP), Kapita Selekta Sistem Komputer dan Jaringan, Kriptografi dan Keamanan Jaringan, Organisasi dan Arsitektur Komputer, Pengembangan Perangkat Lunak, Pengolahan Citra Digital.

Pada Februari 2019, mahasiswa Kelas Unggulan TI 2016 Universitas Budi Luhur akan selesai menjalani Program Pertukaran Mahasiswa di Universitas Gadjah Mada selama satu semester. Dan akan melanjutkan kembali perkuliahan pada semester enam di Universitas Budi Luhur.

Berikut daftar nama mahasiswa yang mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa atau Student Exchange ke Universitas Gadjah Mada:

Mahasiswa Kelas Unggulan TI 2016, Jurusan Programming Expert Universitas Budi Luhur

  1. Pramaishella Kastika Putri
  2. Alvin Ramadhan
  3. Octodithyo Randhy Rafael Hasun
http://www.budiluhur.ac.id/
Pelaksanaan Program Student Exchange Kelas Unggulan TI 2016
http://www.budiluhur.ac.id/
Pelaksanaan Program Student Exchange Kelas Unggulan TI 2016

Info ini dapat download di sini

Comments are closed.