http://www.budiluhur.ac.id/

Lomba GEMASTIK 11

Salam Budi Luhur !

Diinformasikan kepada mahasiswa/i FTI :
Kami mendorong anda untuk ikut serta GEMASTIK atau Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Tekonologi Informasi dan Komunikasi. GEMASTIK merupakan program Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas peserta didik sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia.

Mahasiswa yang berminat :

  1. Cek web berikut : https://arek.its.ac.id/gemastik/jadwal
  2. Cari kategori lomba yang diminati, kemudian bentuk tim dengan sesama mahasiswa UBL (lintas prodi lintas fakultas-ketua tim dari FTI).
  3. Memformulasikan tema / ide yang akan diajukan lomba (jika diperlukan). Kemudian menghubungi dosen yang ingin dijadikan pembimbing. (bingung siapa yang cocok? tanyakan ke sekprodi kalian).
  4. Paparkan ide (jika diperlukan tipe lomba) kepada calon dosen pembimbing, jika sudah mendapat restu, maka daftar ke web berikut : https://arek.its.ac.id/gemastik/registrasi-tim
  5. Laporkan data tim dan pembimbing ke sekretariat fakultas teknologi infomasi agar bisa diseleksi dan dikonfirmasi di sistem pendaftaran paling lambat 10 Agustus 2018 jam 13:00.

Hayo tunjukkan kompetensi dan raih kesempatan beasiswa bagi pemenang lomba !.

PS: Bagi dosen pembimbing yang membantu akan mendapatkan SK penugasan Fakultas yang bisa digunakan pada LKD / Sertifikasi dosen.

Info ini dapat download di sini

Comments are closed.