http://www.budiluhur.ac.id/

Dosen Fakultas Teknologi Informasi – Universitas Budi Luhur Meraih Juara Poster Terbaik Dalam Penerima Hibah Dana Penelitian Tahun 2016

Salam Budi Luhur !

Kegiatan “Seminar Hasil Penelitian Peningkatan Kapasitas: Penelitian Dosen Pemula Tahun 2017 untuk Para Penerima Hibah Dana Penelitian Tahun Anggaran 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Ristekdikti pada hari Jumat-Sabtu, 17-18 Maret 2017, bertempat di Swiss-Belhotel Airport, Benda, Tangerang. Adapun pada acara tersebut memiliki tujuan untuk meningkatkan produktivitas penelitian. Peningkatan kapasitas riset salah satunya melalui skema Penelitian Dosen Pemula.

Dalam kegiatan tersebut para penerima dana hibah Penelitian Dosen Pemula memaparkan hasil penelitian yang berupa artikel ilmiah dan jurnal yang telah dipublikasikan, maupun publikasi pada prosiding seminar nasional atau internasional. Pemaparan tersebut terbagi menjadi 8 ruang panel yang direview langsung oleh tim review internal dari Kementerian Ristekdikti.

Selain memaparkan hasil penelitian, para peneliti juga menayangkan hasil penelitiannya ke dalam bentuk poster yang standarnya telah ditetapkan oleh panitia seperti kontras warna, jenis dan ukuran font, logo kementerian dan logo perguruan tinggi serta yang utama adalah konten dari poster tersebut.

http://www.budiluhur.ac.id/
Dosen Fakultas Teknologi Informasi – Universitas Budi Luhur Meraih Juara Poster Terbaik Dalam Penerima Hibah Dana Penelitian Tahun 2016

Dari masing-masing ruang panel diambil 1 pemenang poster terbaik. Alhamdulillah Dosen Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur, Ibu Safitri Juanita, S.Kom., M.T.I. dan Bapak Windarto, M.Kom. menjadi salah satu pemenang poster terbaik dalam seminar hasil penelitian tersebut dengan Judul poster “Rancang Bangun dan Analisa Sistem Pemantauan Rumah Anti Maling dan Kebakaran” dari penerima hibah penelitian dosen pemula pada pendanaan tahun 2016.

Semoga Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur dapat mengikuti kembali kompetisi hibah Penelitian Dosen Pemula dan kompetisi hibah dana Pengabdian kepada Masyarakat untuk pendanaan tahun 2018.

Comments are closed.