http://www.budiluhur.ac.id/

PKM Dosen Fakultas Teknologi Informasi – Universitas Budi Luhur, Sosialisasi Pelatihan Komputer Tips dan Trik Microsoft Word Bagi Karyawan-Karyawan Media Group Jakarta

Salam Budi Luhur !

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat “Pelatihan Komputer Tips dan Trik Microsoft word bagi karyawan-karyawan Media Group Jakarta” yang diselenggarakan oleh Bapak Arief Wibowo, M.Kom dan Ibu Dyah Retno Utari, M.Kom pada hari Jumat, 29 September 2016 dan Selasa, 18 Oktober 2016, bertempat di Learning Center Media Group, Gedung Utama Lantai 8, Jl. Pilar Mas Raya, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Kebutuhan  peningkatan  pengetahuan  tentang  teknologi  informasi  sangat  diperlukan  bagi peningkatan mutu kinerja seorang karyawan. Tak terkecuali bagi karyawan Media Group, dengan berbagai  dinamika kerja  yang  ada, setiap  karyawan  dituntut  untuk  mampu  memecahkan persoalan  yang  dihadapi  dengan  bantuan teknologi informasi,  termasuk  dalam  penggunaan aplikasi  pengolah  kata  (word & processor) seperti Microsoft  Word. Aplikasi  Microsoft  Word merupakan aplikasi yang sering dipergunakan dalam menunjang pekerjaan sehari-hari, seperti pembuatan surat keluar, jadwal kerja, informasi kerja dan sebagainya. Namun demikian ternyata dalam penggunaanya, masih banyak fungsi-fungsi atau fitur pada Microsoft Word  yang belum digunakan secara optimal. Untuk mewujudkan hal tersebut maka Learning Center sebagai divisi yang mengkoordinasi pelaksanaan pendidikan dan latihan bagi karyawan di lingkungan Media Group mengadakan kegiatan pelatihan komputer tentang Tips dan Trik Microsoft Word yang diisi oleh instruktur dari Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur dalam program kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM). Kegiatan PPM ini bertujuan agar seluruh peserta pelatihan mampu mengoptimalkan  fitur  dan  fasilitas pada  aplikasi  Microsoft Word  2010/2013 sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas  pekerjaan dengan  aplikasi  pengolah  kata  pada  departemen kerja masing-masing. Kegiatan PPM ini terselenggara dalam durasi 52 (lima puluh dua) jam sejak persiapan hingga pelaporan.

Info ini dapat download di PKM Dosen Fakultas Teknologi Informasi

Comments are closed.