http://www.budiluhur.ac.id/

Universitas Budi Luhur Juara Pertama GemasTIK 6 Kategori Keamanan Jaringan

Salam Budi Luhur !

Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi atau GemasTIK 6 baru saja berakhir tanggal 9 Oktober 2013 kemarin. Pada putaran final lomba Gemastik 6 yang berlangsung sejak tanggal 7-10 Oktober 2013 di Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Budi Luhur meloloskan 2 (dua) tim pada kategori Keamanan Jaringan (Network Security). Dan akhirnya salah satu dari tim kita yaitu “YUK” berhasil meraih JUARA PERTAMA pada kategori Keamanan Jaringan tersebut setelah melewati kompetisi yang cukup ketat bersama 15 tim dari berbagai perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Universitas Budi Luhur Juara Pertama GemasTIK 6 Kategori Keamanan Jaringan

Tim YUK terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu Wyethman Pieter (FTI), M. Fauzi N (FTI) dan Yudha Maulana (FT). Selengkapnya, untuk kategori Keamanan Jaringan hasil juara 1, 2 dan 3 adalah sebagai berikut:

  1. Tim YUK dari Universitas Budi Luhur
  2. Tim SopKakiKambing dari Institut Teknologi Sepuluh November
  3. Tim SuperSpok dari Institut Teknologi Sepuluh November

Sementara itu, untuk juara Umum diraih oleh Universitas Indonesia dengan raihan 2 emas dan 4 perak. Selengkapnya rincian perolehan medali adalah sebagai berikut:

  1. Universitas Indonesia : 2 Emas 4 Perak
  2. Institut Teknologi Sepuluh November : 2 Emas 1 Perak 6 Perunggu
  3. Institut Teknologi Bandung : 2 Emas 1 Perak 1 Perunggu
  4. Universitas Pendidikan Ganesha : 1 Emas
  5. Universitas Budi Luhur : 1 Emas
  6. Universitas Brawijaya : 1 Emas
  7. Universitas Telkom : 2 Perak
  8. Politeknik Elektro Negeri Surabaya : 1 Perak 1 Perunggu
  9. Universitas Gajah Mada : 1 Perunggu

Selamat untuk para mahasiswa yang telah meraih prestasi luar biasa. Terima kasih juga disampaikan untuk para Dosen Pembimbing, pak Mardi Hardjianto dan Sovan Dianarto serta seluruh civitas akademika Universitas Budi Luhur yang memberikan dukungannya secara langsung maupun tidak langsung.

Sampai jumpa di Gemastik 7 yang akan berlangsung di Universitas Gadjah Mada. Semoga kita bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. Amin.

Comments are closed.