INAICTA dan GEMASTIK : Ajang Lomba ICT Tingkat Nasional 2011

Tunjukkan kemampuan terbaik Anda. Ikuti ajang perlombaan ICT tingkat nasional terbesar tahun 2011 ini! GemasTIK 4 dan InaICTA 2011. Dan menangkan hadiah jutaan rupiah, serta bonus beasiswa pendidikan dari Universitas Budi Luhur. Anda tertarik? Fakultas Teknologi Informasi akan mengadakan sosialisasi mengenai persiapan perlombaan tersebut pada hari Rabu, 1 Juni 2011 pukul 15:00 WIB. Pihak Fakultas Teknologi Informasi akan melakukan pembimbingan secara khusus bagi mahasiswa yang tertarik dan potensi untuk mewakili Universitas Budi Luhur dalam ajang perlombaan tersebut. Daftarkan segera!

Daftar dan Ikuti Sosialisasinya

Apa itu INAICTA dan GEMASTIK?

Indonesia ICT Award (INAICTA) merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelaku ICT di Indonesia. Selain workshop dan seminar, juga diselenggarakan berbagai perlombaan yang merupakan ajang lomba karya cipta kreativitas dan inovasi di bidang teknologi informasi dan komunikasi se-Indonesia. Tahun ini INAICTA mengusung tema “Leverage Digital Creativity for National Economic Growth“. INAICTA 2011 membawa misi untuk meningkatkan kontribusi para pelaku Teknologi Industri Kreatif (TIK) dalam meningkatkan perekonomian nasional, dengan menghasilkan produk dan jasa yang mampu menggerakkan roda perekonomian untuk berbagai kalangan di seluruh wilayah Indonesia.

Info selengkapnya mengenai INAICTA dapat dilihat di website resmi INAICTA 2011.

Sementara itu, geMasTIK atau Pagelaran Mahasiswa Nasional bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Tahun 2011, merupakan program Direktorat Penilitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) DIKTI, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas peserta didik sehingga mampu mengambil peran sebagai agen perubahan dalam memajukan TIK dan pemanfaatannya di Indonesia. GeMasTIK adalah pergelaran berbagai kegiatan mahasiswa tingkat sarjana dan diploma dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia dalam bidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi).

Info selengkapnya mengenai GemasTIK dapat dilihat di http://gemastik.its.ac.id.

Comments are closed.