Jadwal Ujian Khusus FTI Gasal 2010/2011

Bagi mahasiswa FTI yang mengambil Ujian Khusus Semester Gasal 2010/2011, kami mohon maaf atas keterlambatan penayangan jadwal ini. Informasi jadwal ujian khusus Fakultas Teknologi Informasi kami bagi menjadi 3 (tiga) bagian. Mohon perhatikan penjelasan setiap bagian dengan teliti.

Bagian 1. merupakan jadwal ujian khusus yang pelaksanaannya menggunakan ruangan yang sudah ditetapkan oleh fakultas. Matakuliah yang masuk dalam daftar ini merupakan kelompok matakuliah dengan jumlah peserta lebih dari 5 mahasiswa. Di dalam setiap ruangan dapat terdiri dari beberapa kelompok matakuliah. Jadwal dapat didownload dalam link sebagai berikut:

Bagian 2. merupakan daftar kelompok matakuliah dengan jumlah peserta kurang dari 5 mahasiswa. Jika matakuliah Anda termasuk dalam daftar ini, maka tidak tersedia ruangan khusus untuk ujian, dan pelaksanaannya langsung diatur oleh dosen yang bersangkutan. Segera hubungi dosen untuk pelaksanaan ujian. Berikut ini daftar matakuliah tersebut:

Jadwal Ujian Khusus tanpa Ruangan

Bagian 3. merupakan daftar peserta ujian khusus secara keseluruhan. Daftar ini dapat menjadi acuan untuk mengecek apakah nama Anda sudah terdaftar. Jika belum terdaftar dalam daftar ini maka segera hubungi Sekretariat FTI atau Kepala Program Studi. Berikut ini daftar peserta ujian khusus FTI:

Daftar Peserta Ujian Khusus FTI per Matakuliah

Demikian informasi terkait Ujian Khusus FTI. Informasi lebih lanjut hubungi Sekretariat Fakultas FTI.

Terkait dengan pelaksanaan Ujian Khusus Fakultas Teknologi Informasi,

Comments are closed.