Pelatihan Pengembangan Aplikasi Computer Based Test (CBT) Untuk Peningkatan Mutu Pembelajaran Bagi Dewan Guru SMK Yadika 5 Pondok Aren, Tangerang Selatan

Salam Budi Luhur !!

Foto Bersama Kegiatan PPM Dengan Kepala Sekolah SMK Yadika 5 Pondok Aren
Foto Bersama Kegiatan PPM Dengan Kepala Sekolah SMK Yadika 5 Pondok Aren
Proses Pelatihan Dengan Pembicara Bapak Ikhsan Rahdiana, S.Kom, M.Kom.
Pembicara Bapak Ikhsan Rahdiana, S.Kom, M.Kom.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat “Pelatihan Pengembangan Aplikasi Computer Based Test (CBT) untuk Peningkatan Mutu Pembelajaran Bagi Dewan Guru SMK Yadika 5 Pondok Aren” yang diselenggarakan oleh Bapak Zaqi Kurniawan, S.Kom, M.Kom., Bapak Ikhsan Rahdiana, S.Kom, M.Kom & Mahasiswa Ade Thomas Vially yang bertempat di Auditorium SMK Yadika 5 Pondok Aren pada tanggal 05 Agustus 2020. Tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan mutu pembelajaran khususnya dengan menggunakan sistem E-Learning.

Proses Pelatihan Dengan Pembicara Bapak Zaqi Kurniawan, S.Kom, M.Kom.
Pembicara Bapak Zaqi Kurniawan, S.Kom, M.Kom.

Penggunaan Sistem pembelajaran online dengan memanfaatkan Moodle sebagai media pembelajaran E-Learning. Untuk membuat sebuah topik pelajaran sesuai dengan mata pelajaran yang di ampu oleh guru, dan dapat memudahkan guru untuk mengelola hasil nilai tugas yang diberikan. Dengan diadakan nya sistem pembelajaran online ini dapat meningkatkan kualitas guru dalam mengajar dan sebagai media promosi untuk sekolah dengan ada nya sistem pembelajaran online.

Pelatihan Kegiatan PPM
Pelatihan Kegiatan PPM

Comments are closed.