Pemanfaatan Media Sosial Facebook dan Instagram Untuk Promosi dan Pemasaran Usaha Ternak Domba dan Kambing Pada CV. Kamtek Bojo Farm

Salam Budi Luhur !!

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan mengadakan pelatihan “Pemanfaatan Media Sosial Facebook Dan Instagram Untuk Promosi Dan Pemasaran Usaha Ternak Domba Dan Kambing Pada CV. Kamtek Bojo Farm” yang diselenggarakan oleh Bapak Yudi Wiharto, M.Kom dan Bapak Mufti, M.Kom pada hari Sabtu, 4 Juli 2020, bertempat di Jalan Raya Jasinga – Tenjo Kp. Samperan, Desa Pangaur, Kecamatan Jasinga, Kab.Bogor 16670. Adapun tujuan diadakan kegiatan ini adalah memberikan keterampilan terhadap pekerja dalam melakukan promosi penjualan dan pemasaran secara online pada era digital saat ini dengan menggunakan media sosial Facebook dan Instagram, sebagai media pemasaran online di CV. Kamtek Bojo Farm.

 

Sebelum penutup, ada sedikit tips dan trik melakukan closing dalam bertransaksi secara online, dimana materi ini juga cukup penting karena difokuskan agar dalam melayani pembeli tidak terlalu berbelit-belit dan fokus pada penjualan dan pemasaran ternak domba dan kambing secara online. Penutup dilakukan dengan sesi tanya jawab selama pelatihan berlangsung dan hal ini mendapat tanggapan yang sangat antusias dari para peserta dan pelatihan diakhiri dengan berfoto bersama.

 

Foto Bersama Kegiatan PPM "Pemanfaatan Media Sosial Facebook dan Instagram  Untuk Promosi dan Pemasaran Usaha Ternak Domba dan Kambing Pada CV. Kamtek Bojo Farm"
Foto Bersama Kegiatan PPM “Pemanfaatan Media Sosial Facebook dan Instagram Untuk Promosi dan Pemasaran Usaha Ternak Domba dan Kambing Pada CV. Kamtek Bojo Farm”

Comments are closed.