Pelatihan Pembuatan Surat Lamaran Kerja Bagi Calon Lulusan PKBM Bina Bangsa Larangan Tangerang

Salam Budi Luhur !!

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Pelatihan Pembuatan Surat Lamaran Kerja Bagi Calon Lulusan PKBM Bina Bangsa Larangan Tangerang  telah dilaksanakan  secara daring (online) pada Minggu, 26 Juli 2020  Pukul: 10:00 WIB dan berakhir pada hari Minggu 2 Agustus 2020. Dalam pelaksanaannya team PKM terdiri dari dua instruktur. Instruktur yang memberikan instruksi dalam pelatihan yang dilaksanakan adalah Ibu Agnes Aryasanti, S.Kom., M.Kom dan Ibu Dra. Dwi Achadiani, M.Kom yang merupakan Dosen Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur. Pelaksanaan kegiatan diikuti oleh 17 peserta yang terdiri dari siswa-siswi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Bina Bangsa Larangan Tangerang  . Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode daring (online) dengan memanfaatkan google meet untuk memberikan pengarahan, youtube untuk memberikan materi dan google form dalam memberikan soal pre test dan post test.

Tujuan kegiatan ini adalah membantu PKBM Bina Bangsa untuk memberikan pelatihan Microsoft Word yang dapat berguna bagi peserta didik meningkatkan keterampilan menggunakan komputer, terutama penggunaan Microsoft Word untuk membuat surat lamaran pekerjaan yang menarik.

Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan baik tanpa ada kendala dari peserta maupun dari penyelenggara kegiatan. Peserta secara keseluruhan sangat antusias mengikuti tahap demi tahap kegiatan PKM ini dari awal sampai akhir kegiatan berlangsung.

 

 

 

Comments are closed.