Pelaksanaan Program Summer School Mahasiswa Budi Luhur di FTSM Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) 2019

Salam Budi Luhur !

Pada Kesempatan kali ini, Program Summer School FTI ke Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) tahun ini telah diikuti oleh 81 mahasiswa yang terdiri dari 11 mahasiswa dari UPN, UNSRI 30 mahasiswa, UBL 9 mahasiswa, STD Bali 10 mahasiswa, UGM 11 Orang, dan UIN Malang 10 Orang.

Kegiatan ini dimulai dari tanggal 9 Juli 2019 sampai dengan 04 Agustus 2019. Keberangkatan mahasiswa didampingi oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi yaitu Bapak Dr. Deni Mahdiana, S.Kom, M.M., M.Kom dan Ketua Program Studi Sistem Informasi ibu Dr. Rusdah, M.Kom.

Acara pembukaan Program Summer School dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2019. Sambutan dari pihak UBL diwakili oleh Bapak Dr. Deni Mahdiana, S.Kom, M.M., M.Kom yang dalam sambutannya berharap mahasiswa UBL bisa mengikuti program ini dengan baik sehingga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat serta dapat menjalin pertemanan yang baik dengan teman-teman yang berasal dari kampus UKM maupun dari kampus UPN, UNSRI, STD Bali, UGM, UIN Malang

Sambutan dari Bpk. Dr Deni Mahdiana,S.Kom,M.M,M.Kom

Pelaksanaan Program Summer School Mahasiswa dari 6 Universitas terkemuka di FTSM Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM). Berikut adalah kegiatan Summer School di FTSM Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)  :

Berfoto bersama dengan Mhs STD Bali

 

Berfoto bersama dengan peserta Summer School dari UGM

 

Berfoto Bersama dengan peserta Summer School Mhs Budi Luhur

Semangat dan sukses selalu ya buat teman-teman FTI !!!

 

 

Comments are closed.