Kompetisi Bisnis Virtual Indonesian Final MonsoonSIM Enterprise Resource Management Competition (MERMC) 2019

Salam Budiluhur !

Berita membanggakan datang dari kampus tercinta kita ini, pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 Universitas Budi Luhur akan menjadi Tuan Rumah untuk acara bergengsi bertaraf nasional yaitu Kompetensi Bisnis Virtual Indonesian Final MonsoonSIM Enterprise Resource Management Competition (MERMC) 2019.

Kompetisi ini diikuti oleh 32 tim dari  18 Universitas di seluruh Indonesia untuk mendapatkan pemenang yang akan mewakili Indonesia dalam Kompetensi Bisnis Virtual Indonesian Final MonsoonSIM Enterprise Resource Management Competition (MERMC) 2019 di Tingkat Regional Asia.

Universitas Budi Luhur, sebelumnya telah melaksanakan kompetensi play off untuk menyaring tim-tim terbaik dari mahasiswa FTI pada tanggal 25 Mei 2019, dan keluarlah 3 tim terbaik FTI yaitu Funtastic Five, Cogahuriwa, dan Puntodewo yang akan berlaga mewakili Universitas Budi luhur dan FTI pada khususnya dalam Kompetensi bergengsi ini.

Mari kita doakan Semoga Tim – tim terbaik FTI Budi Luhur dapat keluar menjadi pemenang di Kompetensi ini dan menjadi perwakilan Indonesia di tingkat  Regional Asia.

Yuk FTIzen mari kita doakan agar Team dari Universitas Budi Luhur dapat menjadi pemenang pada ajang kompetisi ini✊🏻✊🏻✊🏻

Comments are closed.