Pelaksanaan Workshop Let’s Gain your IT Geek berjalan Sukses !!!!

Salam Budi Luhur !

Hari rabu,  tanggal 22 Mei 2019 telah dilaksanakan Workshop Let’s Gain your IT Geek yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Informasi bekerja sama dengan PT. Xsis. Acara workshop dimulai pukul 08.00 – 16.00 bertempat di Lab ICT, Universitas Budi Luhur dengan 2 pembicara yaitu Bapak Wisnu Sukma Maulana selaku Tehnical & Competency Counselor dan Bapak Masyda Arrizaqu selaku Senior Application Developer di PT. Xsis. Acara workshop ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 2015 dan 2016 yang sedang mengambil KKP serta Tugas Akhir dari Program Studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika dengan harapan mahasiswa dapat menambah ilmu dan wawasan tentang perkembangan IT  serta dapat mengupgrade bahasa pemrograman terkhusus Java sehingga mahasiswa dapat siap terjun di dunia kerja.

Acara ini dibuka oleh Bapak Dr. Deni Mahdiana, S.Kom, M.M., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi. Workshop dibagi menjadi 2 sesi, sesi 1 pertama diisi oleh Bapak Wisnu dengan tema “The Latest Trend in Software Development Technology”. Sedangkan sesi 2 diisi oleh Bapak Masyda dengan materi “Java Springboot”. Di sesi 2 ini mahasiswa langsung mempraktekan materi yang diberikan oleh pembicara.

 

 

 

 

Setelah pemberian materi, ada acara kuis serta games yang diikuti oleh peserta. Peserta yang menang akan dapat hadiah dari PT. Xsis. Berikut beberapa peserta yang memenangkan kuis dan games:

 

 

Pada akhir acara, dilakukan pemberian souvenir oleh  Bapak Dr. Deni Mahdiana, S.Kom, M.M., M.Kom ke masing-masing pembicara atas partisipasinya sebagai nara sumber dalam acara workshop “Workshop Let’s Gain your IT Geek” serta ditutup dengan foto bersama.

 

 

Comments are closed.