PENANGANAN LULUS TEORI FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI WISUDA APRIL 2012

Diberitahukan kepada mahasiswa yang akan melakukan pendaftaran Wisuda pada Gasal 2011/2012, maka salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah Lulus Teori. Merupakan Flag Kelulusan yang dilakukan oleh Ketua Program Studi setelah mengecek dan menyetujui seluruh matakuliah yang telah ditempuh oleh mahasiswa dengan melihat bagan kurikulum yang berlaku.
Ketentuan dan tata laksana Lulus Teori
-Ketua Program Studi akan memproses Lulus teori jika mahasiswa sudah melengkapi seluruh matakuliah (Inti/wajib, MKM serta Pilihan). Pada saat pendaftaran wisuda via web student.budiluhur.ac.id, jika masih terdapat “Anda Belum Lulus Teori” maka mahasiswa harus segera melakukan permintaan Lulus Teori kepada KaProdi. Jika sudah tidak terdapat, maka anda sudah Lulus Teori dan melanjutkan proses pendaftaran Wisuda
http://baak.budiluhur.ac.id/wp-content/uploads/2012/01/PROSEDUR-PENDAFTARAN-WISUDA-APRIL-2012×1.pdf
-Jika sudah melakukan Lulus Teori maka sudah tidak ada lagi transaksi yang berhubungan dengan Nilai.
– Mahasiswa melakukan permintaan Lulus Teori kepada KaProdi jika sudah tidak ada matakuliah yang sedang dijalaninya atau transaksi nilai lainya seperti Remedial atau Komplain Nilai.
– Sudah memiliki bebas perpus (mengumpulkan hardcover+CD, tidak ada buku yang masih dipinjam)
– Nilai matakuliah sudah bersih. Jika dirasa ada matakuliah yang ingin dihapus segera hubungi KaProdi syarat kelulusan 144 sks lulus sesuai dengan bagan kurikulum yang berlaku.
– Pelayanan Lulus Teori sudah dimulai pada 6 Februari s/d tanggal akhir pendaftaran wisuda
minus 2 (Senin,  5 Maret 2012 Pukul 17.00).

* Pelaksanaan Wisuda Pada Sabtu, 7 April 2012 di JCC Senayan

Demikian, terima kasih.
Salam,
Kaprodi

Comments are closed.