Kegiatan Studi Banding Fakultas Telematika Energi IT PLN ke Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur

Jakarta, 4 Oktober 2024 – Fakultas Telematika Energi IT PLN melakukan studi banding ke Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur. Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan menjalin kerjasama dalam pengembangan kurikulum serta inovasi teknologi di bidang telematika dan informasi.

Adapun yang turut hadir pada kegiatan studi banding adalah Dekan Fakultas Telematika Energi IT PLN Ibu Dr. Efy Yosrita, S.Si, M.Kom. beserta jajarannya. Setiba di kampus Universitas Budi Luhur dengan semangat dan antusiasme yang tinggi tentunya disambut hangat oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi Bapak Dr. Ir. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. dan beserta perwakilan fakultas, yang memulai acara dengan sambutan dan pengenalan mengenai program studi serta fasilitas yang ada di kampus.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan presentasi dari masing2 Dekan baik dari Fakultas Telematika Energi IT PLN dan juga Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur. Setelah sesi presentasi, dilakukan diskusi interaktif yang memungkinkan peserta dari kedua belah pihak untuk saling bertukar pikiran.

Studi banding ini menjadi langkah penting bagi Fakultas Telematika Energi IT PLN untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan, sekaligus memperluas wawasan serta menambah relasi dengan institusi lain. Semangat kolaborasi dan pertukaran pengetahuan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kedua institusi di masa yang akan datang.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*