Selamat Program Magister Ilmu Komputer Universitas Budi Luhur Meraih Akreditasi Peringkat B dari BAN-PT

Salam Budi Luhur !!

Pada 23 – 24 Oktober 2020 Program Studi Magister Ilmu Komputer Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur menjalankan Asesmen Lapangan secara online melalui aplikasi Zoom, yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan. Semua sarana, prasarana dan fasilitas sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 dipersiapkan secara matang oleh Program Studi Magister Ilmu Komputer, yang tentunya sesuai dengan aturan yang dikeluarkan oleh Badan Akredirasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Saat penyelenggaraan asesmen Program Studi Magister Ilmu Komputer, BAN-PT menugaskan 2 asesor yaitu Bapak Prof. Dr. Adiwijaya, M.Si. dari Universitas Telkom dan Bapak Dr. Tri Kuntoro Priyambodo, M.Sc. dari Universitas Gajah Mada.

Pengelola yang terlibat dalam re-akreditasi Program Studi Magister Ilmu Komputer terdiri dari Bapak Dr. Deni Mahdiana, M.M., M.Kom selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Bapak Dr. Muhammad Syafrullah, M.Kom., M.Sc. selaku Ketua Program Studi Magister Ilmu Komputer, Bapak Dr. Achmad Solichin, S.Kom., M.T.I. selaku Kepala Lembaga Penjamin Mutu dan juga seluruh tim yang terlibat dalam penyusunan akreditasi.

Kegiatan hari pertama dimulai dengan pembukaan dari Bapak Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M. selaku Rektor Universitas Budi Luhur, penayangan video sarana dan prasarana Program Studi Magister Ilmu Komputer dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kasih Hanggoro, MBA. selaku Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan Budi Luhur Cakti. Kemudian hari kedua dilaksanakan dengan wawancara antara asesor terhadap stakeholder Program Studi Magister Ilmu Komputer (Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Alumni dan Pengguna Lulusan)

Jakarta, 24 Desember 2020 berdasarkan keputusan BAN-PT No. 8582/SK/BAN-PT/Akred/M/XII/2020, pada 22 Desember 2020 tentang peringkat Akreditasi, menetapkan bahwa Program Studi Ilmu Komputer, pada Program Magister Universitas Budi Luhur mendapatkan Akreditasi B. Segenap Keluarga Besar dan Civitas Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur mengucapkan selamat kepada Program Studi Magister Ilmu Komputer dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim penyusun yang terlibat.

Comments are closed.