http://www.budiluhur.ac.id/

Pendaftaran Ujian Sertifikasi Algoritma Semester Gasal 2017/2018

Salam Budi Luhur !

Berdasarkan pengumuman Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur NO:P/UBL/FTI/000/001/07/17 tertanggal 28 Juli 2017 mengenai kewajiban Mahasiswa yang akan melaksanakan Tugas Akhir untuk mengikuti Ujian Sertifikasi Algoritma, maka dengan ini kami informasikan bahwa:

  1. Ujian Sertifikasi Algoritma merupakan syarat pengambilan Tugas Akhir di FTI mulai semester Genap 2016/2017. Mahasiswa harus lulus ujian sertifikasi sebelum bisa mendaftar TA.
  2. Sertifikasi ini wajib bagi angkatan 2014 dan seterusnya (termasuk pindahan atau penyetaraan).
  3. Sertifikasi ini diutamakan untuk yang akan TA semester Genap 2017/2018.
  4. Materi ujian mencakup : tipe data, aritmatika, perulangan, percabangan, array 1 dimensi, dan fungsi (mata kuliah Algoritma dan struktur data 1). akan diujikan dalam bentuk kasus pilihan ganda.
  5. Pendaftaran ujian sertifikasi ini hanya dibuka satu kali yaitu mulai hari ini, Senin, 8 Januari 2017 s.d Selasa, 16 Januari 2018. (Bagi yang mengulang akan dibuka pendaftaran terpisah)
  6. Biaya ujian sebesar Rp 30.000,- per mahasiswa untuk sekali ujian.
  7. Biaya tersebut dibayarkan pada saat daftar ulang, 1 jam sebelum ujian dengan menunjukkan KTM dan Email verifikasi dari panitia.
  8. Peserta tidak bisa memilih jadwal, penentuan giliran (kursi) peserta akan dilakukan dengan urutan  mendaftar (waktu mendaftar yang tercatat di Google Form)
  9. Cara mendaftar dengan mengisi formulir melalui Google Form di link berikut ini :

http://bit.ly/2Axg4iX

  1. Untuk lebih jelasnya, ilustrasi umum cara pendaftaran sampai pelaksanaan dapat dilihat pada gambar berikut:

    http://www.budiluhur.ac.id/
    Pendaftaran Ujian Sertifikasi Algoritma Semester Gasal 2017/2018
  2. Pengumuman nama-nama peserta yang terpilih untuk mengikuti Ujian Sertifikasi Algoritma akan diberitahukan melalui website FTI.
  3. Informasi mengenai username dan password tryout, jadwal tryout, jadwal ujian akan dikirimkan melalui email resmi Sertifikasi Algoritma atau Fakultas ke email peserta yang terdaftar pada tanggal 18 Januari 2018, pukul 15:00 WIB. (Lokasi Tryout Bebas-Online sedangkan Lokasi Ujian di LAB ICT Universitas Budi Luhur, Kampus Pusat)
  4. Apabila mengalami kendala dapat menghubungi Sekretariat FTI.

Untuk download pengumuman Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Klik Disini berdasarkan edaran ini.

Comments are closed.