http://www.budiluhur.ac.id/

Universitas Budi Luhur Juara Harapan 1 Pada Kontes Robot Indonesia 2017 Tingkat Nasional Devisi KRAI

Salam Budi Luhur !

Kontes Robot Indonesia (KRI) adalah kegiatan kontes bidang robotika yang dapat diikuti tim mahasiswa dari Institusi atau Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang terdaftar di Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Tema dan aturan KRAI 2017 mengacu pada ABU Asia-Pacific Robot Contest 2017 Tokyo. Tema KRAI 2017 adalah “Lempar Cakram”, selaras dengan tema ABU Robocon 2017, yaitu “The Landing Disc”. Pada kontes ini robot melempar cakram (disc) menuju tempat pendaratan (spot). Pada arena terdapat 7 spot dengan berbagai ketinggian dan luas. Pemenangnya adalah tim yang dapat mencapai “APPARE!”

Untuk tahun ini, tepatnya pada hari Kamis-Minggu, 06-09 Juli 2017 Universitas Budi Luhur berhasil maju ke Tingkat Nasional untuk mengikuti Kontes Robot Indonesia Pada Divisi Kontes Robot Abu Indonesia (KRAI) yaitu BLUE DEEP dari Jurusan Sistem Komputer, Fakultas Teknologi Informasi untuk berkompetisi di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, yang sebelumnya berhasil memperoleh juara Harapan Kontes Robot Indonesia (KRI) Tahun 2017 Tingkat Regional II.

Alhamdulillah Tim Robot Universitas Budi Luhur, BLUE DEEP kembali memperoleh juara Harapan 1 Pada Kontes Robot Indonesia (KRI) Divisi Kontes Robot Abu Indonesia (KRAI) Tahun 2017 Tingkat Nasional. Selamat kepada Tim Robot Universitas Budi Luhur, BLUE DEEP.

Berikut ini beberapa foto kegiatan :

http://www.budiluhur.ac.id/
Universitas Budi Luhur Juara Harapan 1 Pada Kontes Robot Indonesia 2017 Tingkat Nasional Devisi KRAI
http://www.budiluhur.ac.id/
Universitas Budi Luhur Juara Harapan 1 Pada Kontes Robot Indonesia 2017 Tingkat Nasional Devisi KRAI
http://www.budiluhur.ac.id/
Universitas Budi Luhur Juara Harapan 1 Pada Kontes Robot Indonesia 2017 Tingkat Nasional Devisi KRAI
http://www.budiluhur.ac.id/
Universitas Budi Luhur Juara Harapan 1 Pada Kontes Robot Indonesia 2017 Tingkat Nasional Devisi KRAI

Comments are closed.