http://www.budiluhur.ac.id/

Mahasiswa Prodi Teknik Informatika FTI – Universitas Budi Luhur, Meraih Juara 1 Dalam Kompetisi Networking Skill Competition Pada Ajang ITechno Cup 2017

Salam Budi Luhur !

Acara “ITechno Cup 2017” yang diselenggarakan pada hari Senin-Kamis, 14-16 Maret 2017, pukul 07.30-16:30 WIB, bertempat di Politeknik Negri Jakarta, Jalan Prof. Dr. Siwabessy Kampus UI, Depok.

Pada acara tersebut terdapat 5 kompetisi yaitu kompetisi Web Design, Networking Skill Competition, Overclocking, Short Movie dan English Skill Competition. NSC atau Networking Skill Competition merupakan salah satu kompetisi yang terdapat pada ajang ITechno Cup 2017. NSC itu sendiri terbagi menjadi dua sesi perlombaan yaitu sesi pertama untuk babak penyisihan dan sesi kedua untuk babak final. Untuk tahun 2017 ini, NSC terbagi menjadi 2 kategori yaitu SMK Sederajat dan Perguruan Tinggi.

Dalam kompetisi ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan bagi peserta kompetisi yaitu peserta wajib Warga Negara Republik Indonesia, peserta Networking Skill Competition adalah individu, tercatat sebagai Siswa Tingkat XI/XII SMK sederajat Negeri atau Swasta di Indonesia dalam tahun ajaran 2016/2017, tercatat sebagai Mahasiswa semester 3/4 dan 5/6 yang terdaftar di Perguruan Tinggi dalam tahun ajaran 2016/2017, setiap Sekolah di perbolehkan untuk mendaftarkan maksimal 2 orang dan untuk Perguruan Tinggi diperbolehkan untuk mendaftarkan maksimal 3 orang, pendaftaran dibuka hanya untuk 30 orang pertama yang mendaftar untuk SMK dan Perguruan Tinggi.

Adapun tim penguji dalam kompetisi NSC ITechno Cup 2017 adalah sebanyak 2 orang yaitu 1 dosen Politeknik Negeri Jakarta dan 1 Praktisi IT. Dan kriteria untuk memenangkan kompetisi adalah peserta kompetisi dapat memperoleh bobot penilaian sebesar-besarnya.

http://www.budiluhur.ac.id/
Mahasiswa Prodi Teknik Informatika FTI – Universitas Budi Luhur, Meraih Juara 1 Dalam Kompetisi Networking Skill Competition Pada Ajang ITechno Cup 2017

Alhamdulillah Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Universitas Budi Luhur yang bernama Zasda Yusuf Mikail (NIM 1611500891) memperoleh Juara I, dalam  Kompetisi “Networking Skill Competition” Kategori Perguruan Tinggi. Selamat dan Semoga diacara lomba selanjutnya, dapat meraih juara kembali.

Comments are closed.