http://www.budiluhur.ac.id/

SISTEM INFORMASI FESTIVAL 2013

Salam Budi Luhur !

SI FEST 2013 TELAH TIBA…..!!!

Yang bertemakan teach speak creativity

Ayo ikuti acara seminar kami yang berjudul “Create your Imagine Augmanted Reality” yang akan diadakan  pada tanggal 30 september 2013 . tempat gedung biru Auditorium universitas budi luhur. pada pukul 09.00 WIB.  di dalam seminar ini kita akan membahas apa itu teknologi Augmanted Reality dan pembicara nya langsung pendiri AR Indonesia yaitu “Peter sherer”.

Dan tidak kalah seru nya lagi kita juag akan mengadakan kuliah umum yg bertemakan “Cyber Law” yang akan diadakan  pada tanggal 30 september 2013.Tempat gedung biru Auditorium universitas budi luhur. pada pukul 12.30 WIB.  di dalam kuliah umum ini akan mengangkat tema yg masih asing di telinga masyarakat umum ada kami akan memperkenal kan bahaya nya cyber crime kepada peserta kuliah umum nanti nya dan untuk pembicara dalam kuliah ini adalah seorang founder name domain PANDI Yaitu pak Ir. Teddy Sukardi,M.Sc.

Dan di hari berikut nya kami juga akan mengadakan lomba design grafis yg bertemakan “Revolusi teknologi” yang akan diadakan  pada tanggal 1 Oktober 2013.tempat gedung biru  Auditorium universitas budi luhur pada pukul 09.00 WIB  yang akan berhadiah jutaan rupiah untuk para juara.

http://www.budiluhur.ac.id/
SISTEM INFORMASI FESTIVAL 2013

Comments are closed.