http://www.budiluhur.ac.id/

PENANGANAN LULUS TEORI FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI – SISTEM INFORMASI WISUDA APRIL 2013

Diberitahukan kepada mahasiswa yang akan melakukan pendaftaran Wisuda pada Genap 2012/2013, maka salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah Lulus Teori. Merupakan Flag Kelulusan yang dilakukan oleh Ketua Program Studi setelah mengecek dan menyetujui seluruh matakuliah yang telah ditempuh oleh mahasiswa dengan melihat bagan kurikulum yang berlaku.
Ketentuan dan tata laksana Lulus Teori :
– Ketua Program Studi akan memproses Lulus teori jika mahasiswa sudah melengkapi seluruh matakuliah (Inti/wajib, MKM, KKP, TA serta Pilihan). Pada saat pendaftaran wisuda via web http://student.budiluhur.ac.id, jika masih terdapat “Anda Belum Lulus Teori” maka mahasiswa harus segera melakukan permintaan Lulus Teori kepada KaProdi.
*** Permintaan lulus teori dapat melalui whatsapp(08561192021), facebook message(hendri irawan), YM(hendri_zeus)
Jika sudah tidak terdapat, maka anda sudah Lulus Teori dan melanjutkan proses pendaftaran Wisuda http://baak.budiluhur.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/PROSEDUR-PENDAFTARAN-WISUDA-OKTOBER-2013-2.pdf
dan mekanisme pembayaran pada http://baak.budiluhur.ac.id/wp-content/uploads/2013/07/PROSEDUR-PENDAFTARAN-WISUDA-OKTOBER-2013-2.pdf
– Jika sudah melakukan Lulus Teori maka sudah tidak ada lagi transaksi yang berhubungan dengan Nilai.
– Mahasiswa melakukan permintaan Lulus Teori kepada KaProdi jika sudah tidak ada matakuliah yang sedang dijalaninya pada semester berjalan atau transaksi nilai lainya seperti Remedial atau Komplain Nilai.
– Sudah memiliki bebas perpus (mengumpulkan hardcover+CD, tidak ada buku yang masih dipinjam)
– Nilai matakuliah sudah bersih. Jika dirasa ada matakuliah yang ingin dihapus segera mengambil form penghapusan nilai di sekretariat FTI, (matakuliah yang dihapus adalah matakuliah pilihan atau matakuliah inti wajib yang mahasiswa sudah memiliki matakuliah setaranya)minimal 144 sks lulus sesuai dengan bagan kurikulum yang berlaku.
– Sudah menyerahkan jurnal ilmiah kepada Dosen Pembimbing.
– Pelayanan Lulus Teori dimulai pada Senin, 15 Juli 2013 s/d tanggal akhir pendaftaran wisuda minus 2 hari (Senin, 2 September 2013 Pukul 17.00).

* Pelaksanaan Wisuda Pada Selasa, 8 Oktober 2013 di JCC Senayan

Demikian, terima kasih.
Salam, Kaprodi Sistem Informasi

Hendri Irawan

Comments are closed.