Selamat Jalan Bapak TM Sihombing

Kita baru saja kehilangan sosok seorang Dosen Senior yang telah mengabdikan diri di Universitas Budi Luhur selama 33 Tahun. Beliau adalah Bapak TM Sihombing, yang lahir di Sidikalang, 21 Februari 1941. Selama berkarya sebagai Dosen, beliau telah mengajar mata kuliah Sistem Operasi . Bapak TM Sihombing telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya pada tanggal 22 Mei 2013.

Pesan dan Jasanya akan selalu dikenang. Selamat Jalan Bapak Sihombing, terima kasih atas nasihat dan teladan yang telah Bapak Berikan.

Berikut ini hasil testimoni dari beberapa Dosen dan karyawan Universitas Budi Luhur:

  • Mardi Hardjianto (Wakil Dekan Bidang Riset dan Kerjasama): ” Saya salut  terhadap sosok beliau, dosen yang disiplin, tegas dan teladan yang baik bagi kita”.
  • M. Ainur Rony (Kaprodi TI): ” Dosen yang bertanggung jawab dan bededikasi tinggi hingga akhir hayatnya.”
  • Moh. Sjukani (Dosen Senior): “Beliau selalu gembira, tidak pernah kelihatan bersedih. Beliau juga pernah menjadi Dosen Favorit di tahun 1982. Saya sangat kehilangan beliau karena setiap bertemu kami salalu bergurau.”
  • Hesti Mulyono ( Kabag Pengajaran): ” Bapak Sihombing dosen yang tegas, disiplin, terbuka dan dapat berkomunikasi dengan baik”.
  • Sri Mulyani dan Retno Wulandari (Sekretariat FTI): ” Kami bangga pernah ada Dosen yang baik, tegas dan berjiwa kepemimpinan di Fakultas Teknologi Informasi”.

Comments are closed.