BLICT 2 : Green Art Digital Games Education Technology

Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur merupakan salah satu perguruan tinggi komputer yang ada di Indonesia. Sebagai perguruan tinggi, Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur memiliki kewajiban melakukan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu melakukan kegiatan Pengajaran, Pengabdian Masyarakat dan Penelitian. Hasil dari kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi haruslah diketahui oleh masyarakat dan berdampak positif ke masyarakat. Oleh sebab itu dibutuhkan suatu wadah untuk melakukan kegiatan Tri Dharma dan publikasi terhadap hasil Tri Dharma Perguruan Tinggi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Budi Luhur.

Budi Luhur Information and Communication Technology Festival (BLICT Fest) 2013 merupakan wadah atau sarana untuk melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta menampilkan hasil Tri Dharma Perguruan Tinggi. Acara ini merupakan acara tahunan dari Fakultas Teknologi Informasi yang menginjak tahun ke dua.

Acara yang di adakan oleh Fakultas Teknologi Informasi di Universitas Budi Luhur merupakan event terbesar yang di adakan untuk memberikan apresiasi terhadap anak muda dalam berkreasi di dunia Teknologi Informasi. Event yang diadakan pada tanggal 27 Mei 2012 hingga tanggal 31 Mei 2013 berisi acara-acara menarik seperti lomba, seminar,workshop, dan lain-lain.

Comments are closed.