http://www.budiluhur.ac.id/

IT on the Roof #17 “Indonesian ICT Human Resources Opportunities”

Salam budi luhur !

IT on The Roof merupakan satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memberikan pengetahuan mengenai perkembangan dunia teknologi informasi dan komputer bagi civitas akademika Universitas Budi Luhur, serta menciptakan iklim akademis (academic atmosphere) yang baik diantara dosen dan mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Budi Luhur.
Kegiatan yang digagas oleh Fakultas Teknologi Informasi ini, akan diselenggarakan secara rutin setiap 5 (lima) pekan sekali, tepatnya setiap hari Jum’at Kliwon. Mengusung konsep yang unik dimana acara diselenggarakan di atap gedung, tepatnya gedung Suhannah.
Pada Edisi ke 17, IT On The Roof kembali hadir dengan mengangkat tema yang tidak kalah menarik yakni “Indonesian ICT Human Resources Opportunities” dengan pembicara M.Rahmat Saptadirdja, S.Kom (Direktur Utama PT.Xsis Mitra Utama).

Acara ini akan diselenggarakan pada Jum’at Kliwon 20 Juni 2014 pukul 15.30 WIB bertempat di atap gedung Suhannah Unit 7 lantai 6.
So, buat temen-temen yang pengen ikutan gabung buat nambah ilmu, wawasan, temen baru sekalian bersilahturahmi segera daftar yah.

Gratis Pendaftaran + Snack + Sertifikat
Contact:
Panji : 08998136137
Destar : 083894343194

Organized by HImpunan MAhasiswa Sistem Informasi

http://www.budiluhur.ac.id/
IT on the Roof #17 “Indonesian ICT Human Resources Opportunities”

Comments are closed.